Saturday, November 1, 2014

Oriflame's Giordani Gold Bronzing Pearls !

Kyaaaa !!!!
I was so excited, when I got this new stuff !!!!

Yup, ini dia Giordani Gold Bronzing Pearls.
Ini salah satu perona pipi sekaligus bronze yang pas banget untuk kamu yang memang menghindari perona pipi dengan warna yang cukup mencolok. Karena Giordani Gold Bronzing Pearls ini warna nya alami bangetss deh!

Awalnya, aku berpikir "Iiih... Gak penting deh pake perona pipi, secara kulit aku warna nya sawo matang dan gak putih kayak korea, jadi berlebihan bgt kalo pake perona pipi."

Itu awalnya! Sampai aku lihat salah satu teman dekat aku pakai perona pipi dan ternyata itu Giordani Gold Bronzing Pearls! Pipinya merona alami, tapi gak menor. Beneran!





Jadi, gak pikir panjang aku beli deh! Apalagi karena aku punya kartu diskonnya ORIFLAME, jadi aku GET OFF until -70%. Gimana gak bahagia coba. *kyaaaa*



Giordani Gold Bronzing Pearls ini tersedia dalam 3 rona warna yaitu Natural Radiance (21632), Natural Bronze (21633), dan Natural Peach (23763). Saran aku, kalo kamu lebih sering pakai perona pipi, pakai rona Natural Radiance. Kalo kamu punya wajar yang lebar dan suka pakai shading, coba pakai warna Natural Bronze atau Natural Peach.
Ingin lebih tau tentang produknya? Klik disini yaah :))

Nah, karena aku lebih sering pakai perona pipi, aku pilih yang warna Natural Radiance!


Aduh, gak bosen-bosen deh liatinnya :)

Menurut aku tuh yaah menyenangkan banget bisa jadi cewek, selalu bisa nemu hal-hal simple (baca : makeup stuff :p) yang bikin menyenangkan dan tambah cantik. Sebagian mungkin bilang, buy a lot of makeup stuff are wasted and spend a lot of your money! Tapi, itu gak berlaku buat aku, apalagi kalo makeup itu ORIFLAME punya :)
Karena, kalo kamu pake all stuff by ORIFLAME, gak cuma tambah cantik dan pintar pakai makeup, tapi juga pintar dan nebelin kantong kamu lhoo!
Penasaran? Yuk dengerin cerita aku!

Ditunggu~

Monday, October 27, 2014

ORIFLAME's AIR eau de toilette

Helloo !
Cewek selalu ingin tampil lebih baik. 

Jadi kali ini aku melakukan update salah satu parfum yang aku pakai. Sebelumnya aku pakai Amber Elixir eau de parfum Gold Edition (itu salah satu gift dari ORIFLAME tentu nya.. hihihi). Dan sekarang aku coba pakai AIR eau de toillette (edt) yang masih dari ORIFLAME juga.



Ukurannya 30 ml jadi pas bgt untuk kamu yang super sibuk karena muat dimasukkin ke dalam tas ukuran apa saja. Masukin ke clutch juga bisa dan gak bikin clutch kamu kepenuhan. Sebenernya parfum ini punya tiga kembaran yaah, ada FIRE edt, AIR edt dan ICE edt, dan pilihan ku jatuh sama AIR edt karena dia punya aroma yang lembut dan aku banget!



Jadi, kalo kamu pingin tahu selengkapnya tentang parfum yang aku pakai, kamu bisa juga mampir kesini :))
Cheers!!!

Tuesday, October 21, 2014

Kenalan sama Photopolymer Stamps

ORIFLAME's More by Demi Nail Polish

Heloo .. sudah lama bgt gak pernah posting disini.

Well, kali ini aku mau cerita tentang salah satu nail polish yang langsung bikin aku jatuh cinta!

Yap! ini diaaaa : More by Demi Nail Polish from Oriflame. Aku coba pakai warna Hollywood Red (kode : 25088) dan hasilnya uuugh! Gak nyesel deh :)

Sumber : www.glitterview.com
Sumber : koleksi pribadi
Kalo kamu juga pingin punya kuku cantik by Oriflame, bisa tanya-tanya aku :)
Cheers!!!

Friday, September 28, 2012